Photobucket

Monday, June 18, 2012

Kue kastangels

Mau lebaran niii, pasti siap-siap bikin kue kering yaaa. Kalau gak sempat bagaimana? Gak usah khawatir. Banyak kok kue kering  siap beli. Pilih-pilih dulu dari sekarang, icip-icip dulu, jadi pas waktunya, yaitu lebaran atau natal atau hari besar lainnya, gak usah tergopoh-gopoh cari kue kering. Belum  ketauan lagi rasanya.

Pasti dah tau kan kue kastangels alias kue keju. Kue kering asal Belanda ini sekarang merupakan kue kering wajib saat lebaran atau hari besar lainnya. Terbuat dari terigu, telur, keju Kraft dengan roombutter wijsman. Pokoknya bahan-bahan pembuat kue keju ini premium deh.  



Penampilan kue kastangels ini keren kan. Rasanya juga yummy banget dan crunchy. Gak malu-maluin deh buat dihidangkan di acara istimewa tersebut.

Kue kastangels kami telah terdaftar di DEPKES RI, lho, dan memiliki sertifikat halal MUI JABAR. Bebas bahan pengawet dan pewarna sintetis.

Kue kastangels kami mampu bertahan selama 6 bulan dengan rasa yang tetap sama dan higienis, serta diproduksi secara handmade



Kue kastangels ini bisa dipesan dalam ukuran per toples 500gr. Harga Rp 55.000,- per toples. Pengiriman akan dilakukan dengan kurir khusus kue kering, bukan kurir biasa. Jadi kue keju akan ditangani secara khusus sehingga pas nyampe di rumah, kue keju tetap utuh,  cantik dan gak remuk, he he he. 

Oh ya, kalau beli banyak, ada potongan harga istimewa, lho.

Pemesanan bisa menghubungi no. 021-77218402, HP 0857 1937 9980 (ibu Ela), 0817 6373 885 (Bapak Ridwan). 

Pilihan kue kering lainnya juga banyak lho : 
Cokelat lemon
Putri Salju
Putri Salju Keju
Putri Senyum Putih
Sagu Keju
Skippy Mede Cokelat
dan lain-lain menyusul :D



No comments:

Post a Comment