Photobucket

Tuesday, June 19, 2012

Putri Salju

Putri Salju atau Snow White terkenal dengan kecantikan dan kelembutannya laksana salju. Kalau kue putri salju ciri khas utamanya adalah kue kering berbalut tepung gula, sehingga rasa yang dicecap lidah adalah manis dan gurih. 

Kue putri salju umumnya menggunakan kacang tanah. Tetapi kue putri salju kami menggunakan kacang mede atau cashew nut, sehingga rasanya pasti lebih mantafff, pastinya. 



Penampilan kue putri salju ini keren kan. Rasanya juga yummy banget dan berasa lembut dan gurihnya meleleh di lidah. Gak malu-maluin deh buat dihidangkan di acara istimewa tersebut.

Kue putri salju kami telah terdaftar di DEPKES RI, lho, dan memiliki sertifikat halal MUI JABAR. Bebas bahan pengawet dan pewarna sintetis.

Kue putri salju kami mampu bertahan selama 6 bulan dengan rasa yang tetap sama dan higienis, serta diproduksi secara handmade


Kue putri salju ini bisa dipesan dalam ukuran per toples 500gr. Harga Rp 55.000,- per toples. Pengiriman akan dilakukan dengan kurir khusus kue kering, bukan kurir biasa. Jadi kue putri salju akan ditangani secara khusus sehingga pas nyampe di rumah, kue putri salju tetap utuh, cantik dan gak remuk, he he he. 

Oh ya, kalau beli banyak, ada potongan harga istimewa, lho.

Pemesanan bisa menghubungi no. 021-77218402, HP 0857 1937 9980 (ibu Ela), 0817 6373 885 (Bapak Ridwan). 

Pilihan kue kering lainnya juga banyak lho : 
Cokelat lemon
Putri Salju Keju
Putri Senyum Putih
Sagu Keju
Skippy Mede Cokelat
dan lain-lain menyusul :D

No comments:

Post a Comment